Kamis, 23 Juni 2011

Ga tau kenapa,mendadak pengen nulis disini. Emang sih posisinya lagi ga enak (baca : diwc),yah ini gara2 rujak bebeg yang entah kenapa bikin perut gw bergejolak. Aniwey,busway,ga mau ngomongin rujak dan perut juga. Entah udah beberapa hari ini gw berasa sepi,berasa kosong aja sama kayak dompet gw yang kosong,ya harap maklum akhir bulan..hehehe. Awalnya gw pikir berasa sepi karna emang lagi galau aja (caelah abegeh bener dah..hahaha),tapi ternyata hari ini gw menemukan clue2 yang menurut gw memicu perasaan sepi. Pertama,gw berasa sepi dikantor. Gw pikir wajar,karna gw anak baru ditengah2 orang yg udah kerja puluhan tahun. Trus berjibaku sama kerjaan yg sama sekali gw ga ngerti,gimana mau ngerti lah wong ga ada serah terima kerjaan sama orang lama. Dan seperti biasa kalo dlm keadaan begini gw lebih seneng duduk dan denger lagu plus diem aja. Gw jg berasa sepi dijalan,berasa kosong aja. Ehm,emang gw sendirian bawa si gesit sih. Dirumah juga gitu,berasa sepi. Tiap pulang semua punya kegiatan sendiri2, dan gw memilih meringkuk dikamar menstimulasi otak gw kalo "semua baik2 aja". Yg sekarang gw harapkan,gw kepingin pergi ke pluto kalo planet itu buka tujuan wisata. Pengen jauh2 sama semua,biar berasa jelas sepinya ga nanggung gitu. Udah ah,cape tanganya ngetik..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar