Sabtu, 25 Juni 2011

Untukku

Walau keujung dunia pasti akan ku menanti..walau ke tujuh samudra pasti ku kan menunggu..karena ku yakin kau hanya untuku..

Saat denger lagu ini berasa jleb banget. Gimana ngak,udah genap 2 bulan ga ketemu sama kekasih nun jauh disana (berlebihan ini..hehehe). Baru kali ini kita ga ketemuan selama ini. Semua rasa campur aduk di hati dan pikiran gw. Mulai sebel sama keadaan yang selama ini bersahabat sama gw dan sekarang mulai nyebelin. Mulai kesel sama lagu dan keadaan yang ngingetin kalo kita tuh jaaauuhh bener. Mulai gondok sama penantian akhir minggu yang berujung kecewa. Yah,mau ngomel pun bingung mau ngomel sama sapa,karna keadaannya emang kayak gini.

Kalo berasa kesel jauhan,gw jawab iya. Tapi kalo nyesel,gw jawab ngak. Karna dari awal udah tau keadaanya emang begini. Gw mah ga curiga dia punya gebetan atau apapun bentuknya,lah wong luar dalem udah kenal dan tau dia gimana. Tapi yang bikin gw kesel,kadang kita suka miskom. Dan itu yg sering bikin kita ribut. Miskom dimana yg bener jd salah dah yg salah jd bener. Mungkin ini efek karna lama ga ketemu.

Sekarang udah ga masalah mau ketemu kapan,yang penting komunikasi ajah. Kalo kata lagu mau diujung dunia mau ke 7 samudera,yang jelas lo buat gw..hehehehe..

#np chrisye-untukku

1 komentar: