Kamis, 12 Maret 2009

full moon

full moon atau biasa kita bilang bulan purnama ternyata berarti khusus buat temen gw..
tadi dia sms ke gw..dengan hebohnya dia bilang..din,ternyata hari ini bulan purnama ga heran kalo kita hari ini beruntung (presentasi kantor (PT.Pertamina) kejadian).

dengan bengong gw bales,,katanya siapa kl bulan purnama kita bakalan beruntung?
dan dengan tanpa dosa dia sms gw balik "katanya sailormoon"...gubrakkkkk
syok gw bacanya...langsung inget kata2nya sailormoon yang selalu ngomong "dengan kekuatan bulan akan menghukummu",,,huahahahahahaha,,,

jaman gw sd tuh pelem beredar..dan lucunya jaman sd geng tetangga gw yang anggotanya juga gw selalu menjadikan mereka idola. sampe2 kita punya julukan anggota sailormoon,,dari dina atas dia punya julukan sailormoon (mama geng), dini atas (sailor mars), gw (sailor jupiter), butet (sailorsaturnus),,sampe2 kucing peliharaan tetangga gw kita kasih nama luna,,itu tu nama kucingnya sailorvenus,,dan tetangga kita yang ganteng pada jamannya kita panggil taksido bertopeng,,,huahahaha,,dasar anak2 hayalannya tingkat tinggi,,hehehe

jadi pengen liat bulannya deh....

kangen temen2 masa kuecil,,,hehehe
fyi:kenapa dibilang dina dan dini atas karena nama kita sama (kk gw juga namanya dina)daripada tetangga binggung manggilnya dan karena letak geografis dan letak darata rumah makanya dipanggil dina dan dini atas )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar